Acer rilis laptop bertema Avangers: Infinity War seharga Rp 11 jutaan

Rabu, 25 April 2018 | 12:25 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Acer rilis laptop bertema Avangers: Infinity War seharga Rp 11 jutaan

ILUSTRASI. Peluncuran laptop Acer


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Vendor notebook dan smartphone Acer Indonesia, baru saja meluncurkan tiga varian baru laptopnya. Ketiga jenis perangkat tersebut bertemakan film Marvel 'Avangers: Infinity War'.

Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia mengatakan, ketiga laptop tersebut dikemas dengan tema yang sesuai dengan karakter penggunanya.

"Misalnya Aspire 6 yang covernya desain pentagram Captain Amerika cocok bagi yang ingin elegan," ujarnya saat Press Conference Berlangsung, Rabu (25/4).

Selain itu terdapat Nitro 5 yang berkemaskan Thanos, di mana karakter tersebut dikenal powerfool dan laptop ini diperuntukkan bagi penggemar game yang butuh baterai berdaya tahan lama. Yang lainnya ialah Swift 3 edisi Iron Man yang punya desain ringan dan tipis.

Dimas tak mengelak bahwa produk laptop yang kali ini diluncurkan menyasar segmen middle up. "Selain itu juga penggemar seri Marvel," terangnya.

Sampai akhir tahun nanti, Dimas mengaku bahwa Acer masih terus meluncurkan produk baru lainnya di seputar laptop. Mengenai jumlahnya, ia belum bisa menjabarkannya secara rinci saat ini.

"Yang jelas ada beberapa produk lainnya," ungkapnya. Untuk harga laptop yang baru diluncurkan ini kisarannya berada di Rp 11 juta - Rp 16 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru