Ada diskon dan cashback di GOTF 2018

Kamis, 26 April 2018 | 21:27 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Ada diskon dan cashback di GOTF 2018

ILUSTRASI. Keterangan pers Garuda Indonesia Online Fair


PAMERAN WISATA -  JAKARTA- Biasanya, pameran travel selalu mengundang perhatian, salah satunya Garuda Indonesia Online Fair Travel (GOTF). Seperti biasa, ada ragam potongan harga di pamerah tersebut.

Pahala N Mansury, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan pameran tersebut digelar dengan bermitra dengan Bank Negara Indonesia (BNI). "Khusus untuk nasabah BNI baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri akan ada benefit dari BNI seperti potongan harga, cashback dan cicilan 0%” ujarnya dalam konferensi pers peluncuran GOTF 2018, Kamis (26/4).

Menurutnya, benefit tersebut bisa didapatkan khusus untuk tujuan destinasi unggulan seperti Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Denpasar, Wangi-Wangi, Singapura, Jepang, dan London.

Besarnya potongan bisa mencapai Rp 10 juta dan ditambah cashcback Rp 5 juta. Untuk cicilan 0%, dengan tenor 3 dan 6 bulan asalkan punya transaksi minimal Rp 1 juta dan Rp 5 juta untuk tenor 12 bulan.

Tambok PS Simanjuntak, Direktur Bisnis Ritel BNI berharap, keikutsertaan di acara itu bisa mempromosikan wisata travelling di Indonesia melalui sarana informasi digital yang sejalan dengan arah BNI sebagai institusi finansial digital.

"Kami berharap promo melalui digital ini dapat memberi keuntungan yang lebih luas untuk nasabah BNI di Indonesia maupun di luar negeri," tuturnya dalam kesempatan yang sama.

Ia mengklaim ikutnya BNI di acara tersebut ada nilai positif. Seperti ada 1.500 nasabah baru yang bergabung dengan BNI hanya untuk bisa mendapatkan diskon di acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru