Air Supply batal manggung di Jakarta Sabtu besok

Jumat, 02 Desember 2016 | 20:58 WIB Sumber: Antara
Air Supply batal manggung di Jakarta Sabtu besok


JAKARTA. Grup musik ballad Air Supply mengumumkan penundaan konser ”Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love” yang semestinya akan di selenggarakan besok, Sabtu (3/12).

"Hal ini berkaitan dengan pemberitahuan dari pihak Management Air Supply yang kami terima pada hari Jumat, 02 Desember 2016 yang menyatakan dengan berat hati bahwa show-nya untuk Tour Asia Tenggara terpaksa harus di tunda, " kata Full Color Entertainment dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Jumat (2/12).

Hal tersebut dikarenakan salah satu member Air Supply Mr. Russel Hitchcock dikabarkan kelelahan akibat jadwal tour yang padat. "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," sambung Full Color Entertainment.

Mengenai tiket konser yang telah dibeli, pihak promoter memberikan dua pilihan. Pertama, tiket dapat dikembalikan 100 persen. Jadwal pengembalian tiket dapat dilakukan mulai 7-21 Desember 2016 di tiket box masing-masing saat pembelian.

Kedua, tiket bisa di depositkan untuk jadwal konser "Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love" yang akan dilaksanakan pada 4 Maret 2017 di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru