Berburu paket wisata murah ke Jepang pekan ini

Jumat, 12 Februari 2016 | 07:55 WIB Sumber: Kompas.com
Berburu paket wisata murah ke Jepang pekan ini


JAKARTA. Pameran pariwisata "Japan Travel Fair" kembali digelar pada akhir pekan ini, 12-14 Februari 2016 di Main, East, dan West Atrium AEON Mall BSD City.

Pada penyelenggaraan pameran pariwisata ini, pengunjung dapat menemukan promo tiket pesawat dan paket-paket wisata ke Jepang selama musim panas dan semi.

Ada beragam promo tiket maskapai penerbangan dari All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines (JAL), dan Singapore Airlines.

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (10/2), pengunjung yang membeli paket perjalanan atau tiket pesawat ke Jepang akan berkesempatan memenangi voucer menginap dari Shinjuku Prince Hotel dan kamera digital.

Pengunjung juga dapat mendapatkan informasi wisata dari para perwakilan pemerintah daerah atau pengelola tempat wisata dari Jepang. Adapun yang akan hadir perwakilan dari Ishikawa, Shizuoka, dan Wakayama.

Jika ingin memenangi tiket pesawat ke Jepang secara gratis, cobalah untuk mengikuti stamp rally dengan mengumpulkan cap di beberapa stan peserta pameran dari Jepang.

Tahun lalu, Japan Travel Fair 2015 diselenggarakan di Laguna Atrium - Promenade Central Park, Jakarta, Jumat (6/2).

Di area pameran Japan Travel Fair 2015, terdapat stan pemerintah daerah Jepang dan pengelola tempat wisata provinsi, seperti Gifu, Kansai, Kyushu, Okinawa, Shizuoka, dan Tokyo Kanagawa. (Wahyu Adityo Prodjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru