Catat, aneka promo di Cathay Pacific travel fair

Kamis, 23 Februari 2017 | 15:33 WIB Sumber: Kompas.com
Catat, aneka promo di Cathay Pacific travel fair


JAKARTA. Cathay Pacific-HSBC Travel Fair kembali diadakan di Jakarta mulai 23 - 26 Februari 2017. Pameran yang bertempat di Central Park, Jakarta, ini hadir dengan berbagai penawaran spesial untuk pembelian tiket ke berbagai negara.

"Penawaran yang diberikan pada gelaran travel fair kali ini antara lain adalah program cashback senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit HSBC," tutur Fany, salah satu petugas di meja informasi kepada KompasTravel, Kamis (23/2).

Rute-rute yang menjadi andalan promo kali ini antara lain Hongkong, Taiwan, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, Eropa, dan beberapa rute lainnya. Sebagai gambaran, tiket pesawat kelas ekonomi untuk rute Jakarta - Hongkong adalah Rp 2.240.000 nett sudah termasuk potongan cahsback.

Sementara itu, untuk rute Jakarta-Tokyo kelas ekonomi jika mendapat potongan cashback menjadi Rp 3.900.000 nett. Lima kota di Jepang lainnya seperti Nagoya, Fukuoka, Okinawa, Osaka dan Sapporo juga memiliki diskon. Selain negara-negara di Asia, terdapat juga promo menuju berbagai destinasi di Eropa dan Amerika Utara.

Rute Jakarta - Amsterdam misalnya, Cathay Pacific memberikan harga spesial Rp 8.300.000 nett sudah dipotong cashback. Tak hanya Amsterdam, Anda juga bisa menuju Barcelona, Frankfurt, London-Gatwick, Madrid, Manchester, Milan, Paris dan berbagai kota di Eropa lainnya dengan harga yang sama pada low season.

Sedangkan rute menuju ke Amerika Utara, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.825.000 sudah dipotong cashback. Periode penerbangan yang ditawarkan untuk promo di atas yaitu mulai dari 23 Februari 2017-31 Januari 2018. (Alek Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru