Cathy Sharon serius garap bisnis online

Senin, 11 Desember 2017 | 13:40 WIB   Reporter: Dian Sari Pertiwi
Cathy Sharon serius garap bisnis online


CATHY SHARON - JAKARTA. Lama tak muncul di dunia hiburan, Cathy Sharon rupanya tengah sibuk berbisnis. Beberapa bulan lalu, host dan artis seni peran ini membangun merek kosmetik Cathy Sharon X Urbanlips.

Usaha ini merupakan kerjasama Cathy dengan produk Urbanlips. Cathy tampak serius menggarap pasar kosmetik tanah air yang cukup ramai. Ibu dua anak ini menceritakan, saat ini pembeli cukup banyak bertransaksi di jalur offline.

“Karena produknya lipstik mungkin masih lebih nyaman kalau mencoba langsung,” kata mantan VJ MTV ini.

Walaupun jalur offline masih lebih gemuk, Cathy tak menampik kalau jalur online adalah masa depan penjualan. Makanya, pelan-pelan ia mulai mengarahkan pembelinya untuk berbelanja lewat online.

Apa lagi, seperti pengalamannya sendiri, Cathy merasa nyaman berbelanja secara online lewat beberapa marketplace dan e-commerce. “Online itu memudahkan, jadi bisa window shopping kapanpun kita sempat, lagi macet atau lagi menunggu,” kata dia.

Tak mau membuang kesempatan ini, Cathy kini melakukan penjajakan dengan sejumlah marketplace dan e-commerce.

Cathy ingin para perempuan Indonesia yang jadi target pasarnya bisa mendapat produk lipstiknya dengan lebih mudah melalui platform jual-beli itu.

“Mau tidak mau memang harus ke online, makanya sekarang saya menyiapkan ke arah sana juga,” ujar perempuan kelahiran 8 Oktober itu.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru