Cedera, Romelu Lukaku diragukan tampil saat Belgia jumpa Inggris

Minggu, 24 Juni 2018 | 09:49 WIB   Reporter: Dimas Andi
Cedera, Romelu Lukaku diragukan tampil saat Belgia jumpa Inggris

ILUSTRASI. Penyerang Belgia Romelu Lukaku saat pertandingan melawan Tunisia


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Kemenangan telak Belgia atas Tunisia dengan skor 5-2 tampaknya harus dibayar mahal. Sebab, pencetak dua gol Belgia di laga tersebut, Romelu Lukaku, dikabarkan menderita cedera.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih Belgia, Roberto Martinez menginformasikan, Lukaku mengalami masalah pada pergelangan kaki kirinya. Hal itu membuatnya menarik sang pemain keluar pada menit 59 dan menggantinya dengan Michy Batshuayi.

“Cedera tersebut berasal dari benturan di babak pertama. Dia (Lukaku—red) mencoba tetap bermain namun ia tak bisa,” ujar Martinez seperti yang dikutip dari Independent.co.uk.

Ia melanjutkan, parah atau tidaknya cederanya yang dialami Lukaku baru akan diketahui dalam 48 jam ke depan setelah sang pemain melewati pemeriksaan oleh tim fisioterapi.

Terlepas dari itu, Lukaku tetap diragukan tampil menghadapi Inggris dalam laga terakhir grup G. Selain itu, akibat mengalami cedera, langkah Lukaku untuk menambah pundi-pundi golnya di Piala Dunia 2018 bakal menemui hambatan.

Sang pemain sendiri sebenarnya berada di pucuk daftar top skor Piala Dunia tahun ini dengan torehan empat gol, bersanding dengan Cristiano Ronaldo yang juga mencetak gol sebanyak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru