CEO LegalGo gemar bikin film pendek

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:00 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
CEO LegalGo gemar bikin film pendek


INDUSTRI KREATIF - JAKARTA. Punya bisnis di bidang hukum tak membuat Rahmat Dwi Putranto, Founder & CEO LegalGo Indonesia meninggalkan hobinya di bidang seni. Rahmat mengaku begitu mencintai seni. Entah itu di bidang musik atau film.

 

Pria kelahiran Surabaya 24 tahun yang lalu ini mengaku masih gemar membuat film pendek di sela-sela kesibukannya mengelola marketplace jasa hukum besutannya. Paling tidak ada satu karya yang dihasilkan tiap bulan.

"Saya kuliah memang jurusan hukum, tetapi dari kuliah saya suka bikin dan edit film. Otodidak saja sebenarnya," ujar Rahmat.

Dia kerap mengunggah videonya ke youtube dan sudah disaksikan oleh puluhan ribu orang. Namun, pemilik akun YouTube @rahmatdepe ini enggan disebut youtuber dan lebih suka dikenal seorang personal filmmaker.

Isi dari film pendeknya pun beragam tergantung niat dari Rahmat sendiri. Sejauh ini pun, ia belum memperoleh keuntungan apa-apa lewat hobinya.

Nah, akhir tahun ini rencananya Rahmat baru akan mencoba peruntungannya lewat hobi ini. "Saya sekarang lagi cari editor karena ada rencana bisnis untuk bikin film pendek topiknya hukum tetapi dibawa lebih fun," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru