Danamon akan gelar Danamon Run di Ancol

Kamis, 13 Juli 2017 | 17:45 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Danamon akan gelar Danamon Run di Ancol


JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) akan menggelar ajang lomba lari Danamon Run yang akan diselenggarakan pada Minggu, 10 September 2017 mendatang. Danamon Run akan dimulai pukul 05.30 WIB bertempat di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman mengatakan, pendaftaran sudah dibuka dari bulan Mei 2017 lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat maupun komunitas olahraga lari di Indonesia. 

"Konsep yang diusung Danamon Run adalah peserta lari memegang penuh kendali larinya dengan dapat menentukan jarak finish pada saat lomba setelah start," ujarnya dalam rilis, Kamis (13/7).

Pilihan finish yang ditawarkan oleh Danamon Run mulai dari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km dan 15 Km. Lima opsi finish ini terbuka bagi berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelari pemula hingga yang sudah sering ikut perlombaan, baik keluarga maupun komunitas lari.

Peserta juga dapat berlari sebagai pelari individu maupun kelompok. Ajang lari ini membuka kesempatan pendaftaran terbatas hanya untuk 3.500 peserta lari. Total hadiah yang diperebutkan dalam Danamon Run ini adalah lebih dari Rp 400 juta.

Seluruh peserta akan mendapatkan medali di jarak manapun yang berhasil dicapai. Selain itu panitia menyediakan hadiah uang tunai bagi para pemenang setiap jarak maupun pemenang lari bergrup.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru