Dorong generasi milenial wujudkan mimpi lewat gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa

Senin, 14 Mei 2018 | 14:03 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Dorong generasi milenial wujudkan mimpi lewat gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa


CSR - JAKARTA. Clear dorong perwujudan mimpi besar generasi muda melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa. Berkolaborasi dengan Ideafest dan dibantu oleh para Agen Perubahan Clear, gerakan ini sukses menginspirasi ribuan milenial di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

"Setelah secara rutin hadir mendukung dunia olah raga Indonesia sejak tahun 2011, tahun ini Clear Ayo! Indonesia Bisa kembali dengan tujuan lebih besar, yaitu untuk menginspirasi dan menggerakkan milenial Indonesia dalam menemukan dan mulai mewujudkan mimpi besarnya. Kami memilih generasi milenial karena mereka akan menentukan masa depan Indonesia," kata Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk melalui rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (14/5).

Dalam menggerakkan para generasi milenial Indonesia, Clear menghadirkan para agen perubahan Clear atau Clear Agent of Change yang merupakan perwakilan generasi muda dari berbagai latar belakang yang berbagi cerita inspiratif tentang mimpi besar yang ingin mereka wujudkan dalam hidup, dan bagaimana mereka berupaya mewujudkannya dengan sebuah langkah awal.

Agen Perubahan Clear Ayo! Indonesia Bisa adalah Hamish Daud (surfer dan presenter acara travelling), Alinka Hardianti (drifter wanita), Kimberly Ryder (aktris muda), Dhea Annisa (chef), Chandra Liow (entrepreneur & komedian), Agung Hapsah (Video maker & Youtuber) dan Gamal Albinsaid (dokter dan founder Asuransi Sampah).

Hamish Daud Wyllie, surfer dan presenter acara travelling, mengaku, mimpi besar bisa terinspirasi dari hal-hal sederhana, sesederhana melakukan hal yang kita cintai. "Contohnya saya sudah cinta surfing dan laut sejak kecil, kemudian tergerak untuk melakukan sesuatu yang lebih berguna untuk menyelamatkan kondisi laut Indonesia yang semakin menurun drastis," katanya.

Konferensi yang diisi oleh para sosok Agen Perubahan Clear dan tokoh-tokoh muda inspiratif lainnya hadir dalam bentuk orasi dan talkshow, yang terinspirasi dari gerakan para pejuang kebangkitan nasional.

Selain itu, gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa juga menyuguhkan mini pop-up museum yang memamerkan karya seniman muda Indonesia yang bertujuan untuk menenampilkan sejarah perjalanan pemuda Indonesia, serta menyampaikan pesan mengenai bergantungnya masa depan dan kebangkitan bangsa pada milenial Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru