Dufan luncurkan wahana baru Conjuring House

Kamis, 19 Januari 2017 | 21:53 WIB   Reporter: Danielisa Putriadita
Dufan luncurkan wahana baru Conjuring House


JAKARTA. Memanfaatkan moment libur awal tahun dan hari raya Imlek 2017, Dunia Fantasi Ancol Taman Impian berusaha menaikkan jumlah pengunjung dengan membuka wahana baru. Konsep wahana baru tersebut adalah rumah hantu yang diberi nama “Conjuring House”.

Tantangan ini diharapkan dapat melengkapi dan menambah variasi hiburan yang kami tawarkan di Dunia Fantasi, karena umumnya masyarakat memang menyukai hal-hal yang bersifat mistis. "Oleh karena itu kami hadirkan rumah hantu namun dengan hantu yang fenomenal yaitu Valak dari film The Conjuring 2," ucap Agus Sudarno, Wakil Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian dalam siaran pers, Rabu (18/1).

Rika Lestari Corporate Communications Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan, wahana baru tersebut ditargetkan mampu memberikan kontribusi kenaikan jumlah pengunjung sekitar 10%-15%. Hingga saat ini jumlah pengunjung Dufan relatif stabil di angka 10.000 pengunjung saat akhir pekan dan sekitar 6.000-7.000 pengunjung saat hari kerja.

“Wahana baru ini sebenarnya sudah dirancang akan buka di tutup tahun 2016, tetapi karena terkendala teknis jadi baru launching di bulan Januari 2017, dan dibuka  28 Februari 2017 mengambil momen libur Imlek,” kata Rika kepada KONTAN, Kamis (19/1).

Dalam Conjuring House tidak kurang dari 12 jenis hantu dalam dan luar negeri termasuk hantu dari film The Conjuring 2 yaitu Valak, akan menampakkan diri di dalam rumah dengan luas 315 meter persegi (m2) tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru