Electrolux luncurkan mesin cuci anyar

Kamis, 14 Desember 2017 | 16:20 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Electrolux luncurkan mesin cuci anyar


E-COMMERCE - JAKARTA. Brand peralatan rumah tangga (home appliances) asal Swedia, Electrolux, meluncurkan satu mesin cuci baru di Indonesia. Melalui PT Electrolux Indonesia, mesin cuci ini digadang-gadang hemat energi dan mampu mencuci bahan pakaian yang memerlukan perawatan khusus.

"Fitur special di mesin cuci ditujukan khusus untuk konsumen Indonesia guna merawat kain batik dan hijab," ungkap Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia saat peluncuran berlangsung, Kamis (14/12). Mesin cuci ini dinamai Electrolux UltraEco Front Load Washer.

Alat ini dilengkapi fitur "Leaf Lifter" dan "Lily Drum" yang memastikan proses bantingan kain lembut dan halus. Mesin cuci ini juga diklaim hanya menggunakan daya listrik maksimal 350 watt per siklusnya.

Irffan mengatakan, mesin cuci ini telah dipajang di ritel dan jaringan Electrolux di Indonesia dengan harga Rp 4,5 juta-Rp 5 juta. "Kami memang menyasar pasar di antara menengah dan premium (atas)," kata Irffan.

Mengenai target penjualannya, Irffan masih enggan membeberkannya. Produk ini pun menjadi katalog terakhir yang diperkenalkan perusahaan di tahun 2017 ini. Sebelumnya Electrolux telah memperkenalkan 3 produk sepanjang tahun ini meliputi vacuum cleaner, kulkas dan satu mesin cuci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru