Hadi, COO aCommerce suka dengar curhatan anak

Senin, 26 September 2016 | 19:15 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Hadi, COO aCommerce suka dengar curhatan anak


Jakarta. Family man, julukan yang cocok untuk Hadi Kuncoro, aCommerce Indonesia COO. Pasalnya, dia selalu menyediakan waktu untuk berkomunikasi dengan istri dan kedua anak perempuannya.

Setiap akhir pekan, Hadi lebih memilih untuk mendengarkan curhatan anaknya yang beranjak dewasa. "Dengar cerita anak saya yang sudah mulai suka lawan jenis, dengar cerita anak saya tentang sekolahnya," katanya.

Hadi mengaku, kegiatan tersebut dapat menghilangkan penat setelag satu minggu fokus bekerja. Hadi juga tidak jarang membawa serta keluarga kecilnya bekerja bila ada jadwal meething hari Sabtu atau Minggu. Tujuannya, agar mereka tahu tentang pekerjaannya.

Selain itu, laki-laki berkacamata ini juga hobi travel. Beberapa pekan lalu, dia bersama istrinya pergi ke Bali untuk berlibur. Hadi menceritakan bila liburannya kali itu bertema My Honeymood My Adventure.

"Kami sudah lama menjadi suami-istri, saat liburan lalu saya ingin mengukur kekompakan kami sebagai pasangan," tambahnya.

Disana, mereka menjajal bermain rafting, mengendarai MVP, sampai keliling Bali menggunakan sepeda motor.

Uniknya tema liburan mereka, akhirnya membuat Hadi harus membagikan literary liburannya kepada teman-temannya. "Semuanya jadi mau ikutan," katanya.

Hadi mengaku, kesibukannya di A Commerce Indonesia membuatnya sulit melakukan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru