Inilah enam hotel yang tawarkan spot foto paling instagramable tahun 2018

Senin, 09 Juli 2018 | 15:40 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Inilah enam hotel yang tawarkan spot foto paling instagramable tahun 2018

ILUSTRASI. Kamar hotel berbintang


INDUSTRI PERHOTELAN - JAKARTA. Berwisata kini memang sudah menjadi satu kebutuhan dan gaya hidup bagi masyarakat Indonesia. Sehingga mendatangi tempat-tempat wisata yang menarik nan instagramable kerap menjadi pilihan utama para traveller guna memenuhi kebutuhan berlibur termasuk memilih tempat penginapan menarik dengan fasilitas terbaik.

Tak hanya hotel berbintang, kini hotel berkonsep kekinian dan instagramable juga kerap menjadi pilihan bagi traveller.

Berikut hotel paling instagramable tahun 2018 versi Kontan.co.id:

1. Rumah Paris Bed and Breakfast

Jika sedang berkunjung ke Yogyakarta, salah satu hotel instagramable ini bisa menjadi pilihan penginapan bagi kalian para traveller. Hotel yang di desain berbentuk satu unit rumah hunian bernuansa Eropa ini menawarkan beberapa paket menginap dan fasilitas yang tak kalah menarik dengan hotel berbintang. 
Menariknya, menginap di hotel ini, Anda bisa merasakan berada di rumah sendiri karena satu unit rumah tersebut hanya akan dihuni oleh Anda bersama rekan kerja atau keluarga saja. Mengingat kapasitas hotel ini memang hanya untuk enam orang.

Hotel ini berlokasi di Jl. Parangritis Km. 8,4 Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Tripleseven Hotel

Tripleseven Hotel menjadi salah satu hotel instagramable yang bisa Anda kunjungi saat berada di Kota Bandung. Di desain dengan nuansa retro industrial serta desain dinding dengan perpaduan kaca dan papan kayu akan membawa Anda seolah berada di sebuah cafe yang unik. 

Hotel yang berlantai tiga ini juga tidak kalah dengan hotel berbintang dengan berbagai macam penawaran harga perkamar dan fasilitas lainnya.

Hotel ini berlokasi di Jalan Pesantren Wetan No.20 Pandu Padjajaran, Bandung.

3. Chara Hotel

Selain Tripleseven Hotel, saat di Bandung, Chara Hotel juga dapat menjadi salah satu penginapan instagramable yang bisa kamu kunjungi. Di desain menarik dengan konsep seperti container pelabuhan membuat hotel ini cukup unik dan menarik untuk dijadikan spot foto.

Tak hanya itu, selain desain interior yang menarik, fasilitas yang ditawarkan Chara Hotel juga berstandar hotel berbintang yakni setiap kamarnya menggunakan matras King Koil dengan kualitas terbaik.

Asal tahu saja, Chara Hotel memilik 31 kamar, restoran, family spa, hingga dua ruang pertemuan berkapasitas 80 orang. Hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.31, Bandung.

4. Adhisthana Hotel

Hotel instagramable lainnya yang bisa dikunjungi yakni Adhisthana Hotel. Di desain dengan konsep rumah zaman dulu membuat hotel ini terlihat seperti bangunan tua dan lama. Saat tiba di depan hotel tersebut, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan dinding hotel yang terbuat dari pintu-pintu klasik jaman dulu yang terbuat dari kayu.

Setelah memasuki hotel ini, Anda akan disuguhkan dengan spot-spot menarik di setiap anak tangga termasuk di dalam kamar. Hotel ini dijamin dapat membuat kalian merasakan nuansa menginap di rumah dengan fasilitas klasik.

Hotel ini berlokasi di JL. Prawirotaman 2 No. 613, Yogyakarta.

5. Sol House Bali Legian

Saat berada di Bali, salah satu hotel instagramable yang bisa Anda kunjungi yakni Sol House Bali Legian. Hotel ini akan tepat bagi Anda para pecinta objek foto. Hotel yang merupakan kelolaan dari PT Melia Hotels Intenational Tbk ini didesain dengan nuansa modern yang dipadukan dengan coretan mural bertemakan musik. 

Sehingga saat berada di dalam hotel, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam spot menarik mulai dari corak alat musik, penyanyi, dan sebagainya.

Tak hanya itu, hotel ini juga memberikan fasilitas-fasilitas bak hotel berbintang mulai dari desian restoran yang mewah hingga kolam berenang yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu, karena berkonsep musik, pada malam hari hotel ini kerap kali menyajikan beberapa hiburan musik.

Hotel ini berlokasi di JL. Sriwijaya No.16, Bali.

6. Hotel Tugu Lombok

Hotel instagramable lainnya yang wajib kunjungi adalah Hotel Tugu Lombok. Hotel yang berlokasi di Jl. Pantai Sire, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara ini desain khusus dengan konsep kejaan majapahit.

Sehingga, saat tiba di depan hotel, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan bangunan hotel bak kerajaan Majapahit. 

Tak hanya itu, saat tiba di hotel, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai macam fasilitas yang bernuansa kerajaan di tambah setiap kamar di desain oleh seniman lokal dengan keunikan yang berbeda-beda sehingga akan memberi pengalaman yang berbeda di setiap kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru