ISEF 2018 dorong pengembangan prestasi olahraga di Indonesia

Jumat, 04 Mei 2018 | 22:12 WIB   Reporter: Yudho Winarto
ISEF 2018 dorong pengembangan prestasi olahraga di Indonesia

ILUSTRASI. Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF)


PAMERAN - JAKARTA. Pemerintah Indonesia sedang menggiatkan pembangunan olahraga dan infrastruktur olahraga. Dukungan untuk itu, datang dari PT Expotama Sinergi yang menyelenggarakan "Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018" pada 2-6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Event yang bertajuk “Be the Future of Sport Business” dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi. Forum ISEF 2018 akan membahas persoalan infrastruktur olahraga, pengembangan wisata olahraga, dan juga Standar Perencanaan Bangunan Gedung Olahraga, Stadion dan Kolam Renang.

Oleh karenanya ISEF dirancang khusus untuk menjadi salah satu platform pertemuan para pemangku kepentingan untuk industri olahraga langsung bagi sektor swasta dan pemerintah untuk mengembangkan jaringan bisnis tidak hanya untuk pengembangan prestasi, juga industri pendukungnya, termasuk pembangunan infrastruktur serta pengembangan pengelolaan potensi wisata olahraga.

Direktur PT Expotama Sinergi, Raditia Zafir Ahmad, mengatakan ISEF bertujuan untuk mewujudkan pengembangan prestasi olahraga Indonesia.

"Tujuan kami menyelenggarakan pameran ISEF untuk mewujudkan pengembangan prestasi olahraga di Indonesia melalui peningkatan industri olahraga dengan menampilkan produk-produk unggulan infrastruktur dan fasilitas olahraga, yang nantinya diharapkan dapat memajukan industri olahraga yang lebih baik," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (4/5).

ISEF 2018 menampilkan produk perlengkapan dan pendukung kegiatan olahraga dengan lima kategori, yang terdiri dari, stadium venue & facilities, sport textiles & material, sport tourism, fitness & health, outdoor & sport equipment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru