Jerry Soper jadi Presdir Ericsson Indonesia

Rabu, 01 November 2017 | 11:16 WIB   Reporter: Azis Husaini
Jerry Soper jadi Presdir Ericsson Indonesia


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Ericsson hari ini (1/11) mengumumkan pengangkatan Jerry Soper sebagai Presiden Direktur PT Ericsson Indonesia. Dengan menduduki jabatan barunya, Jerry akan bertanggung jawab untuk mengemudikan bisnis perusahaan di pasar Indonesia dan Timor Leste dan Jerry akan berbasis di Jakarta.

Jerry sebelumnya telah menjabat sebagai senior dan pimpinan eksekutif di Ericsson UK, Eropa, Asia, dan Afrika. Sebelum bergabung di Ericsson Indonesia, Jerry menempati posisi sebagai Head of Global Customer Unit and Customer Unit, Bharti Airtel, yang berbasis di India.

Jerry telah menghabiskan lebih dari 30 tahun di Ericsson dan telah melihat evolusi industri telekomunikasi di berbagai negara. Dia juga pernah memegang posisi senior di bisnis mikroelektronika milik Ericsson di Eropa sebelum bergabung di Ericsson UK pada tahun 2002.

Jerry adalah pria kelahiran Inggris yang merupakan lulusan dari Electronic Engineering di Southampton University, United Kingdom.

Nunzio Mirtillo, Head of Ericsson Market Area South East Asia, Oceania, and India, mengatakan, setelah menghabiskan hampir tiga dekade di Ericsson untuk bekerja di berbagai pasar dan posisi, Jerry membawa banyak pengalaman berharga untuk jabatan barunya.

"Bersama timnya, dia akan bekerja untuk memperluas jejak kami di Indonesia dan Timor Leste serta memperkuat kemitraan kami dengan para pelanggan di mana mereka senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan pasar telekomunikasi yang bertransformasi dengan cepat,” kata dia dalam rilisnya, Rabu (1/11).



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru