JNE ada di Wonderful Indonesia

Selasa, 19 Desember 2017 | 22:29 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
JNE ada di Wonderful Indonesia


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Kementerian Pariwisata masih gencar mempromosikan Wonderful Indonesia hingga tahun depan. Salah satu cara lewat kolaborasi dengan mitra bisnis seperti dengan JNE.

Presiden Direktur JNE M Feriadi sudah meneken nota kesepahaman antara JNE dengan Kementerian Pariwisata soal Co-Branding Wonderful Indonesia (Pesona Indonesia) di The Kasablanka Main Hall, pada Selasa (12/12) lalu.

"Pendatanganan Nota Kesepahaman sebagai langkah kolaborasi, koordinasi dan kemitraan yang penting untuk meningkatkan hubungan baik antara JNE dan Kementerian Pariwisata sehingga dapat meningkatkan ekuitas merek (brand equity) dari JNE dan Wonderful Indonesia atau Pesona Indonesia di mata masyarakat domestik dan dunia,” kata M. Feriadi dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (19/12).

Dengan kerjasama tersebut, JNE berharap bisa membantu pengembangan industri pariwisata pada tahun depan. Makum, JNE memiliki jaringan sebanyak lebih dari 6.000 titik layanan yang tersebar hingga ke pelosok Nusantara, dengan jumlah 40.000 karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru