Kamera Leica CL hadir di Indonesia

Selasa, 12 Desember 2017 | 17:38 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Kamera Leica CL hadir di Indonesia


LENSA KAMERA - JAKARTA. Leica Camera AG meluncurkan kamera dengan sistem APS-C Leica CL. Dari situs theverge.com model ini dibanderol sebesar US$ 3.995 atau senilai Rp 57 juta untuk lensa zoom 18-55.

Bernard Suwanto, Direktur Leica Store Indonesia, mengatakan, Leica CL menghadirkan pengalaman baru memotret dengan kamera berdimensi compact karena pengoperasian kamera yang user-friendly sekaligus mempertahankan desain ikonik kamera Leica.

Semua fitur utama terdapat pada bagian atas badan kamera; electronic viewfinder, dua tombol aperture, pengaturan kecepatan shutter dan tingkat ISO, serta kompensasi eksposur. Layar tambahan di bagian atas badan kamera juga hadir berfungsi untuk menampilkan seluruh informasi penting mengenai pengaturan dan parameter eksposur.

"Setiap fitur dihadirkan seksama untuk memastikan para fotografer memiliki kendali penuh saat memotret dengan Leica CL," kata Bernard dalam keterangan pers, Selasa (12/12).

Electronic viewfinder jadi andalan Leica yang mengusung teknologi EyeRes yang telah dikembangkan khusus untuk kamera ini. Dilengkapi dengan sensor format APS-C beresolusi tinggi 24 MP, prosesor seri Maestro II, dan autofocus responsif dengan 49 titik metering.

Leica CL saat ini telah tersedia di Leica Store Indonesia di Plaza Senayan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru