Kempar kerjasama co branding pariwisata dengan Traveloka

Jumat, 23 Maret 2018 | 14:48 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Kempar kerjasama co branding pariwisata dengan Traveloka

Kerjasama Kemenpar dengan Traveloka


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) dan Traveloka menandatangani nota kesepahaman kerjasama co-branding program promosi pariwisata Indonesia. 

Penandatanganan dilakukan di Bali Nusa Dua Convention Center oleh Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka dan Ukus Kuswara, Sekretaris Kementerian Pariwisata yang disaksikan langsung oleh Arief Yahya, Menteri Pariwisata Indonesia.

Dengan kerjasama ini diharapkan ada sinergi antara pelaku industri seperti Traveloka dengan pemerintah Indonesia dalam menyukseskan misi pemerintah Indonesia meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun wisatawan domestik ke berbagai destinasi menarik di Indonesia.

“Kami harap kolaborasi ini dapat meningatkan ekuitas dari brand Wonderful Indoneisa dan Pesona Indonesia serta dapat memajukan pariwisata Indonesia dengan beragam promosi yang bisa dikerjakan bersama-sama sehingga dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing maupun domestik,” ujar Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka dalam siaran persnya Jumat (23/03).

Sebagai aplikasi lokal yang telah berekspansi hingga ke kawasan regional, Traveloka mendukung penuh program co-branding dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. 

Saat ini aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 30 juta kali dan telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru