Kempar promosi Bali di Melbourne

Jumat, 17 November 2017 | 15:05 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kempar promosi Bali di Melbourne


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menggelar kegiatan consumer selling sekaligus bekerja sama dengan Helloworld, salah satu travel agent perjalanan terbesar di Melbourne, Australia pada 20 hingga 27 November 2017.

Deputi Pemasaran Mancanegara Kempar I Gde Pitana mengatakan, kegiatan ini bentuk kerja sama Helloworld, KJRI Melbourne, dan VITO Melbourne.
Kempar turun langsung mempromosikan Wonderful Indonesia kepada wisatawan, terutama dari Australia. Misi lain dalam kegiatan ini, menghapus stigma negatif tentang status Gunung Agung di Karangasem, Bali.

"Target kami mengimbau dan memberi informasi kepada wisman asal Australia Bali sudah aman, terlebih status Gunung Agung sudah turun. Target 15 juta, kalau tidak ada gangguan lain tentu saya optimistis, ini harus terus digenjot," ujar Pitana dalam keterangan pers, Jumat (17/11).

Pihaknya memasang target lebih dari 50.000 pengujung yang datang selama 7 hari selama pameran ini berlangsung. “Bali masih menjadi magnet terbesar, tapi kami juga mengenalkan destinasi lain yang tak kalah menarik,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru