Kini, layanan Dropbox hadir di Windows Phone

Senin, 26 Januari 2015 | 17:32 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Kini, layanan Dropbox hadir di Windows Phone

ILUSTRASI. Tak Hanya untuk Obat Batuk, Ini Beragam Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan


JAKARTA. Microsoft Devices memgumumkan kehadiran aplikasi penyimpanan data berbasis-cloud, Dropbox, untuk platform Windows Phone. Aplikasi Dropbox telah tersedia untuk Windows Phone 8 (atau diatasnya).

Kehadiran Dropbox dalam ponsel besistem operasi Windows telah diumumkan secara global pada 22 Januari 2015. Melalui windows phone, Dropbox dapat diunduh melalui tautan berikut http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/dropbox/47e5340d-945f-494e-b113-b16121aeb8f8

Dengan meledaknya penggunaan data dan perangkat mobile secara global, jutaan orang di dunia beralih ke Dropbox dan Office untuk mengakses, mengatur, dan menggabungkan file-file mereka kapan saja, dan di mana saja.

Lebih dari 1,2 miliar orang menggunakan Office untuk menyelesaikan pekerjaannya, dan Dropbox telah menjadi rumah bagi 35 miliar file-file Office. Kerja sama ini akan memungkinkan pengguna di kantor, rumah dan sekolah agar dapat berbagi dokumen, spreadsheets dan presentasi dengan mudah.

Pengguna Windows Phone akan mendapat beberapa keuntungan, seperti:

· Mengakses, mengedit dan berbagi file dari aplikasi Office langsung dari Dropbox, sehingga memudahkan dan mempercepat pengguna untuk berbagi file dan tersinkronisasi antar perangkat.

·Foto-foto pengguna akan secara otomatis tersimpan di Dropbox, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan foto-foto mereka.

·Dengan menandai file ke dalam daftar “favorite”, pengguna akan tetap dapat mengakses data mereka meskipun tidak terhubung dengan internet.

·Pengguna dapat mengakses dua akun Dropbox mereka sekaligus, baik akun pribadi atau akun pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru