Lazada: 10% senior executive kami perempuan

Kamis, 20 Juli 2017 | 23:40 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Lazada: 10% senior executive kami perempuan


JAKARTA. Salah satu platform e-commerce, Lazada, memiliki jumlah perempuan dan lelaki di entry level saja yang bekerja di Lazada jumlahnya seimbang.

Florian Holm, CEO Lazada Indonesia di depan peserta acara WonderTech mengungkapkan, di perusahaannya saat ini terdapat banyak perempuan berbakat. Hal ini sangat baik untuk bisa menginspirasi perempuan lainnya untuk menjadi pemimpin di masa depan.

"Sedangkan di senior management itu lebih banyak laki-laki dibadingkan perempuan ya mungkin baru 10% saja senior management perempuan," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/7).

Dirinya berkomitmen untuk terus membuka peluang untuk perempuan mendapatkan jabatan strategis di perusahaannya. Apalagi talenta yang dimiliki pekerja wanita ditempatnya cukup baik untuk bisa menduduki posisi-posisi strategis di masa depan.

"Tentu saja kami akan meningkatkan komposisi perempuan di level senior management," lanjutnya.

Salah satu caranya adalah melakukan upaya pemberdayaan dengan melakukan training bagi calon eksekutif perempuan. Dirinya mengaku peduli dengan karir perempuan yang bekerja di Lazada Indonesia, baik di entry level, mid level dan top level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru