Libur Lebaran, wahana air Palm Bay Waterpark jadi pilihan warga Tangerang

Senin, 18 Juni 2018 | 14:01 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Libur Lebaran, wahana air Palm Bay Waterpark jadi pilihan warga Tangerang

Wahana air Palm Bay Waterpark, Cengkareng


LEBARAN - JAKARTA. Libur lebaran membuat sejumlah wahana taman rekreasi banjir jumlah pengunjung sebab kebanyakan orang akan memilih liburan bersama keluarga dibanding berdiam diri di rumah. Salah satu wahana yang banjir pengunjung yakni wahana air Palm Bay Waterpark yang ada di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan Kontan.co.id, pada H+3 setelah lebaran, mulai pukul 09.00 WIB pengunjung sudah tampak ramai mengantre di loket pembelian tiket.

Ribuan pengunjung terlihat mengantri untuk mendapatkan tiket masuk wahana tersebut. Untuk tiket masuk dewasa dikenakan biaya normal Rp 80.000 dan anak-anak Rp 60.000.

Anwar (29) security waterpark tersebut mengatakan untuk pengunjung dewasa yang tidak memiliki voucher terkena harga normal namun untuk pemegang voucher ada promo yang diberikan yakni 1 voucher dewasa seharga Rp 80.000 bisa dikenakan untuk 2 orang.

"Tidak semua dapat voucher karena voucher ini telah dijajakan oleh sales sebelum hari raya, jadi yang beruntung saja yang bisa menikmati," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/6).

Menurutnya, voucher tersebut tidak hanya untuk paket dewasa namun ada voucher masuk gratis di hari minggu, voucher makanan, dan sebagainya.

Dia melihat, ada lonjakan pengunjung di hari raya Lebaran. "Kalau dilihat dari animo masyarakat dan antrean yang terjadi dalam sehari, bisa sampai 5.000 lebih pengunjung yang datang selama libur lebaran ini," ujarnya

Bobi (40) salah satu pengunjung yang berasal dari kabupaten Tangerang mengatakan sengaja datang ke wahana Palm Bay bersama keluarganya karena harganya murah dan lokasi yang tidak terlalu jauh dari rumahnya.

"Setiap tahun saya kesini dengan keluarga karena memang kami tidak mudik dan lokasinya juga dekat apalagi harganya murah untuk tipe waterpark seperti ini," ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa wahana yang menarik yang dapat dinikmati keluarga seperti waterbom, kolam ombak, kolam arus, dan lain-lain.

Sementara untuk jumlah pengunjung yang tercatat periode libur lebaran belum dapat dipastikan karena hingga saat ini Kontan.co.id belum berhasil menghubungi pihak Palm Bay Waterpark Cengkareng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru