Maya Septha ketagihan berbisnis

Rabu, 18 April 2018 | 13:06 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Maya Septha ketagihan berbisnis

ILUSTRASI. Artis dan komedian Maya Septha


PELUANG USAHA - JAKARTA. Awalnya coba-coba, eh justru sekarang ketagihan berbisnis. Inilah yang dialami Maya Septha, selebriti yang kerap muncul di acara talkshow.

Wanita kelahiran 1986 ini mengawali bisnisnya dengan menjual kebaya. Tepatnya pada 2015. Setahun setelahnya, maya melebarkan bisnisnya dengan mendesain sekaligus menjual batik. Mulai dari celana, atasan, hingga terusan batik.

Bisnis batiknya pun terbilang sukses, walaupun tak semulus yang dia harapkan. "Jualan saya masih terkendala pengiriman ke beberapa daerah yang belum dijangkau oleh jasa pengiriman. Padahal dari daerah itu peminatnya banyak," ujar Maya kepada Kontan.co.id beberapa waktu lalu.

Di tengah kesibukan syuting dan berbisnis kebaya serta batik, maya ternyata sedang mewujudkan bisnis impian lainnya.

"Saya mau bisnis kaos dari dua tahun lalu, tapi sibuk syuting. Tapi, sekarang sedang menyiapkan bikin baju keluarga. Kerjasama dengan saudara saya," kata ibu dua anak ini.

Kalau tak ada halangan, Maya bakal mulai mendesain dan menjual kaos tersebut pada tahun ini. Sedikit bocoran, bajunya akan terdiri dari kaos-kaos yang didesain dengan tulisan menarik. Kemudian, ada baju kembaran untuk anak dengan ibu, anak dengan ayah, maupun kembaran satu keluarga.

Di tengah persaingan bisnis pakaian yang makin ketat, Maya mengaku tak takut bersaing dengan pemain lain. "Saingan banyak, tapi mulai saja. Kalau tidak begitu, kapan mau mulainya," ujar maya.

Meski sudah mulai ketagihan berbisnis, Maya belum mau meninggalkan dunia hiburan. Saat ini ia tertarik menjadi pembicara tentang hubungan percintaan baik itu pacaran atau pernikahan.

"Pengen, sih, menekuni profesi sebagai pembicara karena itu panggilan hati. Tapi, nanti dululah," ujar Maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru