Menanti Small MPV baru dari Mitsubishi

Selasa, 18 Juli 2017 | 19:53 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Menanti Small MPV baru dari Mitsubishi


JAKARTA. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25. Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Motors.

Rencananya, MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017. Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Model baru ini akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. GIIAS akan diselenggarakan dari 10 – 20 Agustus 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Indonesia.

Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengatakan saat ini Mitsubishi sedang mempersiapkan peluncuran small-MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Peluncuran small-MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu selain mempersiapkan dari sisi produk, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru