Mitsubishi Eclipse Cross masuk pasar ASEAN

Rabu, 10 Januari 2018 | 18:20 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi Eclipse Cross masuk pasar ASEAN


OTOMOTIF - SINGAPURA. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sudah memulai pengiriman Eclipse Cross ke beberapa negara-negara ASEAN pada November 2017. Perusahaan otomotif ini akan meluncurkan all-new SUV Coupe secara resmi pada pergelaran Singapore Motorshow pada 11 Januari 2018. 

Mitsubishi mengandalkan safety assist system yang dilengkapi dengan fitur standar dan tambahan yang tersedia untuk membantu mencegah terjadinya benturan dan meningkatkan keselamatan pengemudi, penumpang, dan pejalan kaki. 

Dikembangkan dari keahlian Mitsubishi Motors di bidang SUV dan teknologi 4WD, Eclipse Cross menggabungkan tampilan dengan sistem S-AWC (Super All Wheel Control) untuk peningkatan kemampuan berkendara. 

Eclipse Cross dalam penilaian ASEAN New Car Assessment Program (NCAP), mendapatkan rating 5 bintang.  

ASEAN NCAP Secretary General, Khairil Anwar Abu Kassim mengatakan, pasar SUV telah menjadi pasar yang penting karena memberikan kontribusi 17% pada market share di regional ASEAN.

"Pencapaian ini menunjukkan dedikasi Mitsubishi Motors untuk memproduksi kendaraan yang semakin aman untuk regional ASEAN yang sejalan dengan protokol keselamatan baru kami," jelas Anwar dalam keterangan pers, Rabu (10/1).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru