Oppo gelar jual perdana dan trade-in day Oppo Find X sampai 12 Agustus

Rabu, 08 Agustus 2018 | 21:58 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Oppo gelar jual perdana dan trade-in day Oppo Find X sampai 12 Agustus

ILUSTRASI. Oppo Find X


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Mendapat respon positif dalam program Pre-order Oppo Find X pada 18-31 Juli lalu membuat Oppo Indonesia selenggarakan Oppo Find X Trade-in Day di Laguna Atrium Central Park Mall, pada 8-12 Agustus 2018.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan hal tersebut dilakukan karena selama program Pre-order Juli lalu, sebanyak 40% dari kuota unit Find X pasar Indonesia berhasil terjual.

Feedback konsumen sangat positif, mereka sangat terkesan dengan mekanisme Stealth 3D Camera yang futuristis,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/8).

Menurutnya, acara tersebut diselenggarakan guna memudahkan konsumen yang ingin membeli produk Oppo Find X maupun yang ingin melakukan penukaran produk Oppo yang lama.

“Dalam acara Trade-in konsumen bisa membeli langsung perangkat Oppo Find X dengan harga Rp 13, 499.000 atau melakukan trade-in dengan menukar smartphone lama mereka dengan catatan masih dalam kondisi yang baik,” ujarnya.

Selain itu, tambah Aryo untuk melakukan trade-in, Oppo menggandeng laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik dimana konsumen yang ingin trade-in selain memastikan barang yang lama baik, mereka juga harus memastikan bahwa data diri mereka terdaftar dalam situs tersebut.

“Tidak hanya Laku6, kami juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Seluler Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkan Oppo Find X,” ujarnya.

Menariknya, lanjut Aryo apabila konsumen membeli Oppo Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, aka nada bonus menarik.

“Jika beli di sana banyak bonus seperti VOOC Car Charger, VOOC USB Type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar di mana keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp 3 juta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru