OPPO luncurkan seri baru F5 Youth

Kamis, 30 November 2017 | 21:54 WIB   Reporter: Agung Hidayat
OPPO luncurkan seri baru F5 Youth


HEADPHONE - JAKARTA. Setelah secara resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbaru F5, OPPO merilis secara resmi versi terbaru perangkat ini, OPPO F5 Youth di Indonesia. Berdasarkan rilis media yang diterima Kontan.co.id, Kamis (30/11), OPPO F5 Youth bakal memperluas segmentasi dari seri F5,

Perangkat didukung oleh layar penuh FHD + dengan teknologi kamera A.I Beauty Recognition Technology dan juga fitur – fitur yang sangat menarik seperti Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan cepat.

Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO F5 Youth tetap membawa keunggulan A.I Beauty Recognition Technology yang ditanamkan pada kamera depan 16 Megapixel yang memiliki diafragma besar F/2.0.

Sedangkan kamera belakangnya sendiri dibekali sensor 13 Megapixel dengan diafragma F/2.2. Kehadiran A.I Beauty Recognition Technology membuat selfie dengan perangkat ini dapat menampilkan hasil yang lebih nyata.

Lebih dari 200 titik pada wajah akan dideteksi untuk selanjutnya dibedakan berdasarkan warna kulit, jenis kulit, jenis kelamin dan usia yang akan dicocokkan dengan database global dan membuat personalisasi hasil selfie. Selain itu kamera depan F5 Youth juga mendukung efek bokeh dan optimalisasi HDR.

Dengan adanya kamera depan yang mumpuni, F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang siap membuka perangkat dengan waktu respon cepat 0,4 detik. Selain itu untuk keamanan perangkat, OPPO juga menyematkan sensor sidik jari pada bagian belakang.

OPPO F5 youth menggunakan sistem antar muka ColorOS 3.2 yang lebih gegas dan hemat energi dipadukan dengan RAM 3GB dan juga CPU Octa-Core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm menghasilkan kenaikan kinerja 20% dan juga pengiritan daya sebesar 10%.

F5 Youth juga mengenalkan fitur berbagi antar perangkat OPPO, O-Share, yang menghasilkan kecepatan transfer 100 kali lebih cepat dibandingkan berbagi dengan bluethooth 4.2. 10 gambar dengan besaran file masing – masing 3MB dapat dipindahkan antar ponsel OPPO dalam waktu 1 detik. Fitur Do Not Disturb pada mode game juga mempermudah pengguna untuk menerima panggilan telepon tanpa mengganggu permainan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru