Paddle Pop luncurkan varian baru

Jumat, 06 Januari 2017 | 00:07 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
 Paddle Pop luncurkan varian baru


JAKARTA. Paddle Pop, es krim sahabat anak Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan varian terbarunya, Paddle Pop Pink Lava: es krim dengan sensasi rasa strawberry yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya.

Mengambil momen liburan sekolah, Paddle Pop Pink Lava diluncurkan bersamaan dengan kejutan istimewa lainnya, yaitu film animasi berjudul “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”, film animasi keenam yang Paddle Pop angkat di layar lebar pada Kamis (5/1).

Yenny Nathalia, Senior Brand Manager Paddle Pop mengatakan, liburan sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan yang dapat menghibur anak setelah mereka fokus belajar dan menjalani ujian. Nah, salah satu bentuk keseruan yang disukai anak adalah mencoba hal-hal baru, termasuk snack yang mereka paling gemari, yaitu es krim.

Oleh karena itu, Unilever memperkenalkan Paddle Pop Pink Lava di tengah momen liburan. "Dengan sensasi rasa strawberry yang lezat dan selalu menjadi salah satu rasa es krim favorit anak, varian baru ini akan menjadi es krim yang akan menambah keceriaan suasana liburan anak-anak Indonesia," kata Yenny dalam keterangan resminya.

Yenny menjelaskan, sejalan dengan brand image-nya, yaitu fun, playful and adventurous, Paddle Pop sangat memahami serunya dunia anak. Seluruh varian Paddle Pop memiliki keunikan tersendiri sehingga anak-anak merasakan excitement tersendiri saat menikmatinya.

Begitu pula dengan Paddle Pop Pink Lava, berupa lelehan susu kental manis yang tersembunyi di dalam es krim strawberry lezat, yang langsung meleleh dalam mulut di setiap gigitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dadan M. Ramdan

Terbaru