Pameran Kawasan Industri Cikarang bakal digelar

Senin, 08 Januari 2018 | 10:45 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Pameran Kawasan Industri Cikarang bakal digelar


KAWASAN INDUSTRI - JAKARTA. Promosi pariwisata Indonesia berlanjut di 2018. Pada pertengahan bulan ini bakal diselenggarakan pameran kawasan industri bertajuk Indonesian Art Exhibition yang berlokasi di Jababeka Convention Center, Cikarang. Pameran ini diset jadi destinasi wisata via Bekasi Industrial Tourism (BIT). Acara itu dimulai 17 Januari 2018.

Pameran ini diprakarsai oleh PT Jababeka Tbk. "Kawasan ini memiliki potensi kekayaan yang cukup besar untuk dimanfaatkan. Bukan sekadar kawasan industri tetapi juga sebagai kawasan wisata dan edukasi," kata Kepala Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono dalam siaran pers, Senin (8/1).

Tak kurang 48 hotel, 215 restoran, 15 executive spa, 21 business club, 3 lapangan golf, 1 stadium olahraga, 1 waterpark, 7 entertainment center, Jakarta Heli Club (JHC) dan Kereta Api Wisata ikut memeriahkan acara tersebut.

Bukan hanya itu, pameran seni lukis kelas dunia bertajuk “Indonesia Art Exhibition Standing with the Masters" pun dihadirkan. Pameran tersebut akan diikuti galeri-galeri papan atas Indonesia. Mereka akan menampilkan karya lima maestro seni rupa Indonesia versi OHD yaitu Affandi, Kartika Afandi, Hendra Gunawan Soedibio serta H. Widayat.

"Kami garap maksimal. Kami gandeng semua untuk meramaikan BIT. Acuannya Educational Tour, Educational Entertainment, Educational Training Development, Cultural Culinary Center dan Audio Tour," ujar Darmono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru