Pameran peternakan Indo Livestock resmi dibuka

Rabu, 04 Juli 2018 | 10:48 WIB   Reporter: Patricius Dewo
Pameran peternakan Indo Livestock resmi dibuka

ILUSTRASI. Pameran Indo Livestock


PAMERAN - JAKARTA. Pameran peternakan skala internasional Indo Livestock 2018 resmi dibuka hari ini, Rabu (4/7). Acara yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 4 -6 Juli 2018 ini dibuka oleh Ketua Penyelenggara, Arya Seta Wiriadipoera.

Dalam acara ini dihadiri 550 peserta dari 4 negara dan beberapa negara paviliun seperti, Indonesia, Amerika, Inggris ,Korea Selatan, Taiwan ,Thailand, Tiongkok dan Turki yang akan memperlihatkan pameran teknologi industri mereka.

Selain itu ada yang berbeda pada Acara Indo Livestock 2018 ini yang mana pada tahun ini menampilkan UMKM paviliun yang sudah diseleksi oleh Kementerian Peternakan dan Pertanian.

Selain itu Arya memprediksikan pengunjung 15 800 yang berasal dari profesional baik dari dalam dan luar negeri. Adapun luas lahan yang digunakan pada acara ini adalah yang terbesar dari 2002 yang lalu yaitu sebesar 12 Ribu Meter Grossthe .

Pada acara ini juga akan diselenggarakan akan ada 22 seminar yang akan dilaksanakan oleh kementerian dan asosiasi terkait ,dan akan ada 103 slot yang akan di presentasikan dan juga untuk pengunjung tidak dipungut biaya.

Selain itu juga akan diadakan Kegiatan sosialisasi gizi dan menghadirkan platform digital investasi untuk para peternak yang mana bisa menjadi jembatan untuk memudahkan untuk para peternak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru