Pasha Ungu ramaikan Tour de Central Celebes

Rabu, 26 Juli 2017 | 10:12 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Pasha Ungu ramaikan Tour de Central Celebes


JAKARTA. Ada yang berbeda dalam acara peluncuran Tour de Central Celebes yang dihelat Selasa, (25/7) kemarin. Pada acara tersebut, tampak Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu menyempatkan waktu bernyanyi bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. Pasha memang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Saat mengisi acara, Pasha langsung mengajak Menteri Arief bernyanyi bersama. Ada dua lagu grup band Ungu yang dinyanyikan, yaitu Kau Yang Kusayang dan Demi Waktu.

"Ini lagu kesukaan pak Menteri, jadi harus nyanyi sama-sama. Lagu Ungu yang Demi Waktu," ujar Pasha Ungu di Balairung Soedarman, Kementerian Pariwisata, Selasa (25/7).

Setelah menyanyikan lagu bersama, giliran Pasha mengajak Gubernur Sulawesi Tengah untuk bernyanyi bersama. Acara launching Tour De Central Celebes ini ditutup dengan tarian asal Sulawesi Tengah.

Tour De Celebes adalah ajang balap sepeda internasional yang akan diselenggarakan 6-8 November 2017. Para pembalap sepeda ini akan berpacu dalam lintasan sepanjang 491,4 km yang terbagi dalam tiga etape. Hari pertama (etape I) Kabupaten Tojo Una Una-Kabupaten Poso sepanjang 192 km. Hari kedua (etape II) Kabupaten Poso - Kabupaten Parigi Moutong 143.6 km.

Sedangkan hari ketiga (etape III) Kabupaten Parigi Moutong-Kabupaten Sigi-dan Kota Palu 143.3 km. Sepanjang etape yang disinggahi para peserta TdCC 2017 akan menikmati obyek wisata unggulan Sulteng serta menyaksikan atraksi budaya dan menikmati sajian kuliner khas daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru