Penggemar moge bisa sambangi pameran ini di JIExpo

Senin, 07 November 2016 | 17:21 WIB   Reporter: Umi Kulsum
Penggemar moge bisa sambangi pameran ini di JIExpo


JAKARTA. PT Hasta Karya Persada (PT HKP) akan menggelar pameran khusus bagi pemegang merek motor gede i Indonesia berskala Internasional bertajuk Big Revv ID. Pameran tersebut akan digelar pada 22-26 November 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Big Revv ID menampilkan lifestyle dalam dunia motor gede (moge), dan turut menghadirkan komunitas motor moge. Selain itu, Big Revv ID juga akan mengakomodir kebutuhan pelaku industri untuk bertemu dengan pelanggan kalangan usaha atau business to business (B2B).

“Dari 21 merek moge yang terdaftar di Indonesia, perkembangannya sampai saat ini sudah sekitar 50% merek moge yang tertarik untuk berpartisipasi dalam pameran ini,” kata Youlanda Motoh, Project Manager Big Revv ID, Senin (7/11).

Big Revv ID akan menghadirkan penjualan sepeda motor di atas 400 cc dari seluruh dunia seperti Amerika, Eropa dan Asia. Christian Sinaga, Direktur PT HKP mengatakan, Big Revv ID juga menjadi ajang untuk mengampanyekan keselamatan berkendara dan berlalu lintas.

Christian menambahkan, pihaknya juga akan bekerja sama dengan Korlantas Polri untuk menyosialisasikan aturan SIM C1 dan C2 bagi pengendara kendaraan bermotor. “Kami memasang target pengunjung sekitar 25.000 sampai 35.000 orang,” ujarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru