Pengunjung J SKY naik 100% selama libur Lebaran

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:34 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Pengunjung J SKY naik 100% selama libur Lebaran

J-SKY FERRISWHEEL


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia yang memiliki bianglala tertinggi di Indonesia meraup berkah libur Lebaran. Perusahaan ini mencatatkan peningkatan kunjungan yang sangat signifkan baik di weekdays maupun di akhir pekan.

Hironori Takano, Presiden Direktur PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan kunjungan ke J Sky cukup baik selama libur lebaran. Tidak hanya didatangi oleh pengunjung dari Jakarta, tetapi pengunjung luar kota juga meningkat drastis.

“Kalau weekend itu kenaikan 70% sedangkan weekdays itu naik 100% ketimbang hari biasa ini apple to apple sebelum dan setelah Ramadan,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (19/6).

Catatan KONTAN, J Sky setiap harinya mampu menampung 1.500 pengunjung pada saat weekdays sedangkan pada saat libur weekend mencapai 4.000 pengunjung. Yang jelas, perusahaan mengaku wahana miliknya menyasar seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Pada libur lebaran kali ini dirinya mengatakan bahwa pengunjung dari luar kota sangat signifikan, tidak hanya yang berasal dari Pulau Jawa saja, melainkan juga Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi juga meningkat. “Mungkin di atas 40% (pengunjung luar kota) itu ada,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru