Promosi 7 tujuan wisata Indonesia sampai ke Washington

Kamis, 19 April 2018 | 17:41 WIB   Reporter: Nur Pehatul Janna
Promosi 7 tujuan wisata Indonesia sampai ke Washington

ILUSTRASI. Pameran Wonderful Indonesia


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Saat pelaksanaan Spring Meeting IMF-WBG 2018 di Washington DC pada 16-22 April mendatang, Kementerian Pariwisata yang bekerja sama dengan biro perjalanan yang tergabung dalam Asita akan mempromosikan dan menjual paket wisata wonderful journey packages.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kempar Nia Niscaya mengatakan, promosi dan penjualan dilakukan dengan menyediakan booth wonderful Indonesia yang juga bekerja sama dengan Panitia Nasional dari Kementerian Keuangan.

Menurutnya, hal itu dilakukan guna menyambut momentum acara Annual Meeting IMF-World Bank Group 2018 di Nusa Dua Bali pada Oktober mendatang.

“Dalam tawaran Kempar menyediakan 60 paket wisata di 7 destinasi unggulan di Indonesia di antaranya Bali, Lombok, Yogyakarta, Banyuwangi, Toba, Tana Toraja, Komodo-Flores dan Sumba” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (19/4).

Selain itu, kata Nia paket yang dijual kepada para peserta AM IMF-WBG 2018 diharapkan mampu membuat mereka bertahan lebih lama di Indonesia setelah mengikuti meeting guna mengekspor keragaman budaya dan keindahan alam Indonesia.

Promosi ini dilakukan, tambah Nia merupakan upaya dalam menangkap peluang promosi pariwisata Indonesia ke segmen pasar MICE.

“Promosi juga dilakukan melalui puluhan unit smart digital live boards dan publikasi di Washington Post selama Spring Meeting berlangsung” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru