Rayakan hari jadi ke-45, Prodia bagikan 450 komputer kepada sejumlah sekolah

Senin, 23 April 2018 | 19:50 WIB   Reporter: Aulia Fitri Herdiana
Rayakan hari jadi ke-45, Prodia bagikan 450 komputer kepada sejumlah sekolah

CSR dalam rangka HUT Prodia Widyahusada


CSR - JAKARTA. PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) ingin memberikan kontribusi lebih kepada lingkungan sekitar di usianya yang ke-45.

Perayaan hari jadi Prodia yang ke-45 digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti donasi 450 unit komputer, tes skrining thalassemia bagi masyarakat di sejumlah kota hingga seminar kesehatan.

"Kami ingin berkontribusi juga dalam program pemerintah yakni mencerdaskan bangsa melalui donasi komputer misalnya," ucap Dewi Muliaty, Direktur Utama Prodia Widyahusada Tbk di Jakarta, Senin (23/4).

Pada tahap awal, sekitar 200 unit komputer telah diberikan kepada sejumlah sekolah seperti SMP Negeri 76 Jakarta, SD Islam Attaqwa Jakarta, SD Rawasari 2 Jakarta, dan SD Kanisius Wonogiri.

Sementara skrining Thalassemia, tambah Dewi, bukan merupakan CSR pertama yang dilakukan Prodia. Tes skrining Thalassemia telah dilakukan Prodia sejak tahun 2009.

Thalassemia ialah penyakit kelainan darah yang disebabkan oleh kekurangan salah satu zat pembentuk hemoglobin sehingga produksi hemoglobin berkurang.

"Kami ingin dikenal tidak hanya sebagai perusahaan bisnis, tetapi kami juga peduli terhadap lingkumgan sekitar," jelas Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru