Reed Panorama gelar maternity, baby and kids expo

Rabu, 22 November 2017 | 22:21 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Reed Panorama gelar maternity, baby and kids expo


INDUSTRI MICE - JAKARTA. Reed Panorama Exhibitions akan menggelar pameran Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) di Jakarta Convention Center sela periode 1- 3 Desember 2017. Perhelatan ini akan menghadirkan ratusan pelaku usaha dibidang industri kebutuhan Ibu hamil, bayi dan anak.

Ini merupakan IMBEX tahun ke-9 yang digelar Reed Panorama Exhibition. Dan event ini merupakan pameran ke-11 atau pameran terakhir yang akan digelar perusahaan.

Reed Panorama Exhibitions bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) dan didukung oleh Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI), Asosiasi Importir Mainan Indonesia dan Exclusive Pumping Mama Indonesia (EPING).

Maria Achti, Asisten Project Director Reed Panorama Exhibitions mengatakan, penyelenggaraan IMBEX 2017 akan menghadirkan lebih dari 300 brand, 200 perusahaan yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Jepang, Korea, Taiwan dan Thailand.

"Kami memang bagian dari Reed International dan kami ada program merekrut brand dari luar negeri untuk pameran disini karena mereka belum punya representatif disini. Jadi barang yang bagus disana kita bawa kesini." kata Maria di Jakarta, Rabu (22/11).

Sekitar 85% dari peserta pameran ini merupakan perusahaan lokal, dan sisanya 15 merupakan perusahaan asing.

Editor: Johana K.

Terbaru