Sabet penghargaan, AQUA Japan tambah produk mesin cuci

Rabu, 06 Juni 2018 | 10:07 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Sabet penghargaan, AQUA Japan tambah produk mesin cuci


INDUSTRI TEKNOLOGI - JAKARTA. AQUA Japan rebut penghargaan sebagai produsen mesin cuci dengan teknologi hijab pertama di Indonesia, dalam acara “Pertama di Indonesia".

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan konsistensi seluruh karyawan AQUA Japan. 

Menurutnya penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk-produk dari AQUA Japan kini sudah mulai diakui oleh masyarakat Indonesia. “Tentunya kami berharap kepercayaan dari masyarakat yang sudah bagus selama ini akan dapat semakin meningkat” ujar Sadayuki dalam keterangan yang diterima kontan.co.id, Selasa (5/6).

Industri fashion hijab dinilai semakin maju dan besar, khususnya di Indonesia. Mengacu pada hal tersebut, Aqua Japan menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode, yaitu teknologi yang mampu memberikan perawatan menyeluruh pada hijab.

Meiriano Ullman, Senior Manager Product Planning AQUA Japan menyatakan saat ini telah menghadirkan mesin cuci generasi terbaru yang memadukan antara teknologi Hijab Mode dan Air Dry, yaitu mesin cuci “Hijab Air Dry Series”. Teknologi itu, memastikan perawatan yang lebih menyeluruh untuk hijab.

“Jika teknologi Hijab Mode memberi perawatan kain yang halus, maka fitur Air Dry memastikan proses pengeringan saat pencucian menjadi lebih cepat, sehingga hijab tidak perlu terkena paparan sinar matahari terlalu lama saat penjemuran. Ini dapat menjaga warna hijab,” papar Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru