Sambut hari film, OLX gelar nobar film klasik

Minggu, 29 Maret 2015 | 16:36 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Sambut hari film, OLX gelar nobar film klasik

ILUSTRASI. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/tom.


JAKARTA. Belum memiliki acara untuk menghabiskan weekend ini? Tak ada salahnya untuk mampir ke Taman Ismail Marzuki.

Pusat kesenian yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat itu tengah menggelar acara nonton film bareng (nobar) film-film klasik.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Film Nasional yang akan jatuh pada 30 Maret 2015.

Acara yang diselenggarakan oleh OLX Indonesia bekerjasama dengan Masyarakat Film Indonesia dan juga KPFIJ (Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul) itu dilakukan selama tiga hari berturut-turut. Mulai Jumat 27 Maret hingga Minggu 29 Maret 2015.

Alif Priyono CMO OLX Indonesia mengatakan, acara #BioskopKlasik ini adalah bentuk apresiasi OLX kepada para pecinta dan penggemar film Indonesia untuk lebih menghargai karya film dalam negeri.

“Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak semua komunitas dan pecinta film untuk berkumpul bersama di acara #BioskopKlasik,” ujar Alif dalam rilisnya, Minggu (29/3).

Di pagelaran ini, bukan hanya film saja yang ditayangkan tiap hari, tapi ada juga pertunjukan music, tarian, pencarian bakat dan juga permainan seru.

“Kami berharap acara seperti ini bisa membuat masyarakat kita semakin mencintai karya dalam negeri dan juga dapat menumbuhkan bibit baru dalam perfilman," tambah Arif.

Aktris film klasik, Yessy Gusman menambahkan, #BioskopKlasik ini merupakan bentuk nyata akan kecintaan terhadap karya anak bangsa. Ia berharap masyarakat bisa mengapresiasi dengan menonton dan menikmati perjalanan film Indonesia, sekaligus mengkritisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru