Skuter ikonik, Vespa LX & S i-get resmi mengaspal

Jumat, 24 Maret 2017 | 20:20 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Skuter ikonik, Vespa LX & S i-get resmi mengaspal


JAKARTA. Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc. Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia,” jelas President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam siaran pers, Jumat (23/3).

Piaggio mengklaim Vespa LX dan S i-get 125cc adalah skuter ikonik, indah dengan warna-warna berani dan harga yang menarik sangat menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru, Vespa LX dan S i-get 125cc sudah menggunakan mesin i-get (Italian Green Experience Technology).  Teknologi ini diyakini mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien.

Vespa LX i-get 125cc akan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang dinamis, penuh kreativitas, bersemangat dan memiliki gaya hidup dinamis serta mengedepankan merek premium Italia yang berkualitas tinggi dengan harga menarik.

Lampu depan yang bulat dan ikonik menegaskan ciri khas fitur Vespa yang sempurna dan berbeda dengan tampilan modern, elegan dan tidak dapat dipungkiri, sangat Vespa.

Tersedia dalam tiga warna, Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime), Vespa LX i-get 125cc akan memberikan kesan modis untuk para pengendaranya. Vespa LX i-get 125cc meluncur dengan harga Rp 29.900.000 on the road di Jakarta.

Sementara, Vespa S i-get 125cc, di sisi lain, memiliki detail estetika terbaru, terutama desain single-seater yang membuat tipe ini terlihat lebih sporty. Lampu depan kotak yang menjadi fitur utama dan ciri khas dari Vespa S, serta  front shield baru akan memunculkan kesan modern dan fashionable bagi mereka yang mengendarainya.

Selain itu, velg terbaru dan warna grafis yang kontras juga turut memberikan kesan berani yang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu, Vespa S i-get 125cc bahkan dilengkapi oleh kompartemen luas di bagian depan yang dapat dikunci dan bagasi yang mampu memuat satu helm half-face.

Vespa S diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta.

“Sebagai salah satu ikon budaya pop dunia, Vespa melalui seri LX dan S i-get 125cc akan menjadi skuter yang sesuai untuk generasi muda Indonesia yang penuh dengan semangat, percaya diri dan memiliki kreativitas tinggi,” ucap Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Nah jika Anda sudah penasaran, Piaggio menyediakan kesempatan untuk test ride di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Mulai 27 Maret sampai 2 April 2017, pelanggan dapat mengunjungi pameran dan merasakan secara langsung brand Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprillia, dan Moto Guzzi. Piaggio juga menyediakan penawaran eksklusif untuk beberapa item bagi konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru