Smartphone Honor 7A meluncur, berikut harga dan spesifikasinya

Senin, 04 Juni 2018 | 19:22 WIB   Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Smartphone Honor 7A meluncur, berikut harga dan spesifikasinya

ILUSTRASI. Brand Ponsel China, Honor Luncurkan Tiga Produk Barunya


SMARTPHONE / PONSEL PINTAR - JAKARTA. Honor 7A resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 1.899.000. Honor berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Produk yang masuk dalam keluarga Honor Series ini dilengkapi dengan fitur face unlock dapat menangkap 1.024 dimensi fitur wajah untuk memudahkan penggunanya.

Selain itu, Honor 7A juga mencoba memberikan hasil kualitas foto terbaik dengan dilengkapi kamera dual kamera yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Kamera ganda tersebut telah didukung fitur LED flash, autofocus, AR lens, AI camera, PDAF sensor.

Untuk bagian layar, Honor 7A menawarkan layar seluas 5,7 inch dengan display ratio 18:9. Sedangkan untuk daya tahan, Honor 7A memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh yang didukung fitur quick charge serta fitur smart power saver mode.

James Yang, President of Honor Indonesia optimis bahwa produk terbarunya ini dapat menggapai hati kaum muda. “Kami yakin Honor 7A dapat meraih hati kaum muda karena kami menawarkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/6).

Honor 7A menawarkan dua varian warna yaitu hitam dan biru yang akan mulai tersedia di Shopee pada Kamis, 7 Juni 2018. Varian ini pun akan dihargai sebesar Rp 1.899.000.

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia menilai, produk tersebut akan laris manis di pasaran seperti produk sebelumnya, Honor 9 Lite’s. “Kami bermitra dengan Honor sejak awal dan penjualan Honor 9 Lite’s sangat baik sehingga mampu menguatkan posisi Shopee di bidang kategori elektronik. Kami percaya dengan fitur kunci dari Honor 7A, juga dapat memfasilitasi keinginan kualitas tinggi para milenial dan penyuka gadget Indonesia,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru