Suzuki Ignis dan SX4 S-Cross raih penghargaan

Kamis, 29 Maret 2018 | 19:29 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Suzuki Ignis dan SX4 S-Cross raih penghargaan

ILUSTRASI. Suzuki Ignis Sport Edition


OTOMOTIF - JAKARTA. Dua produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Suzuki New SX4 S-Cross dan Suzuki Ignis berhasil mendapat penghargaan pada ajang Otomotif Award 2018.

Dua produk ini berhasil merajai dua segmen yaitu Suzuki Ignis untuk kategori Best of City Hatchback juga Best of The Best Hatchback dan Suzuki New SX4 S-Cross sebagai Best of Crossover serta Best of The Best Crossover.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan menjadi kebanggaan buat Suzuki atas penghargaan terhadap dua produk unggulan kami yaitu Suzuki Ignis dan Suzuki New SX4 S-Cross.

“Penghargaan ini membuktikan produk Suzuki memiliki kualitas yang baik dari sisi desain, performa, dan juga konsumsi bahan bakar,” ujar Dony dalam keterangan pers, Kamis (29/3).

Sejak diluncurkan pada April tahun lalu, Suzuki Ignis berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia. Menurut data Gaikindo, pada tahun 2017 Suzuki Ignis berhasil meraih pangsa pasar 55,5 % dan merajai segmen city car. 

Selain itu, PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk produk andalannya Suzuki New SX4 S-Cross. Suzuki New SX4 S-Cross ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya dengan membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru