Taiwan Expo 2017 mulai digelar besok

Kamis, 11 Mei 2017 | 18:01 WIB   Reporter: Maggie Quesada Sukiwan
Taiwan Expo 2017 mulai digelar besok


JAKARTA. Taiwan Expo 2017 akan berlangsung pada 12 Mei 2017 – 14 Mei 2017. Acara yang merupakan hasil kerja sama antara Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan Bureau of Foreign Trade and Ministry of Economic Affairs ini berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Kegiatan yang bertema “Where Technology Meets Modern Lifestyles” tersebut bertujuan menjadi platform internasional untuk meningkatkan kerja sama antara Taiwan dan Indonesia.

Tercatat bakal ada 150 booth yang meramaikan pameran ini. Mulai dari produk kosmetik dan perawatan pribadi, pendidikan dan karier, makanan dan minuman, maskapai penerbangan, produk rumah tangga, hingga produk olahraga. Adapula sesi kontak bisnis, konsultasi bisnis, seminar, workshop, dan penjualan eceran.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga dapat merasakan langsung produk teknologi tinggi dan gaya hidup teranyar dari Taiwan. Sebab, pameran ini dilengkapi Taiwan Excellence Zone dengan enam paviliun tematik. Di antaranya Taiwan Healthcare Pavilion, Taiwan Green Products Pavilion, Contact Taiwan Talent Recruitment, Taiwan Design Power, Taiwan Agricultural Image Area, serta Taiwan Tourism Bureau.

Rencananya, pembukaan Taiwan Expo 2017 akan dihadiri oleh Chairman of Taiwan External TAITRA James C F Huang, Representative of Taipei Economic & Trade Office in Indonesia John C Chen, Vice Minister of Ministry of Economic Affairs Wei Fuu Yang, dan Minister of Overseas Community Affairs Council Amb Hsin Hsing Wu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru