The 2nd Indonesia Autovaganza berhasil tembus 30.000 pengunjung

Senin, 09 Juli 2018 | 20:59 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
The 2nd Indonesia Autovaganza berhasil tembus 30.000 pengunjung

ILUSTRASI. The 2nd Indonesia Autovaganza PT Ekuator Media Vaganza


AUTOMOTIVE - JAKARTA. Acara The 2nd Indonesia Autovaganza yang diselenggarakan PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) resmi selesai. Acara yang berlangsung pada 7-8 Juli 2018 di QBig BSD City Mall ini berhasil dikunjungi hampir 30.000 orang.

Dengan kata lain, jumlahnya meningkat lebih dari 100% dibandingkan Indonesia Autovaganza pertama. Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, event Indonesia Autovaganza sudah mulai dikenal masyarakat. 

"Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung dan antusiasme peserta, baik dari pihak brand maupun komunitas, selama dua hari," kata Chalil dalam siaran persnya, Senin (9/7).

Chalil menambahkan melihat animo pengunjung yang meningkat pesat pihaknya merencanakan The 3rd Indonesia Autovaganza tahun depan akan lebih banyak konten dan peserta. "Dan pastinya akan lebih meriah dari tahun ini," jelasnya.

Beberapa nama besar ikut meramaikan acara yang didukung oleh Bank BJB ini, seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, serta Triumph. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru