Traveloka dukung Bandung jadi wisata teknologi

Jumat, 08 September 2017 | 16:49 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Traveloka dukung Bandung jadi wisata teknologi


INDUSTRI PARIWISATA - Traveloka umumkan dukungan dalam rangkaian acara Bandung Great Sale 2017. Traveloka akan memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama program berlangsung dari tanggal 14 September hingga 8 Oktober 2017.

Keterlibatan Traveloka pada program ini merupakan wujud komitmen Traveloka untuk mengembangkan pariwisata Indonesia serta mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi.

“Kami sangat antusias mengumumkan partisipasi Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207, dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung," ungkap Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka dalam keterangan tertulis yang KONTAN terima pada Jumat (8/9).

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

“Dukungan seperti yang Traveloka berikan sangat membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi Smart City melalui sektor pariwisata. Selain membantu meningkatkan wisatawan ke Bandung, dukungan ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru