Vespa, senjata bos Bukopin tengok kantor cabang

Jumat, 12 Agustus 2016 | 09:57 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Vespa, senjata bos Bukopin tengok kantor cabang


Jakarta. Mati gaya akibat tak lagi bisa bersepada, Glen Glenardi Direktur Utama Bank Bukopin mulai jajal naik vespa matic untuk berkeliling Jakarta atau tour bersama teman-temannya.

Laki-laki berkumis tipis ini mengaku senang mengendarai vespa karena santai dan nyaman. " Biasanya hari Minggu dibawa keliling untuk melihat kantor cabang," katanya pada KONTAN, Rabu (10/8).

Menurutnya mengendarai vespa membuatnya teringat kehidupan di kampung halaman bersama orangtuanya. Karena, vespa adalah kendaraan bermotor pertama yang ditunggangi Glen sewaktu kelas enam Sekolah Dasar (SD).

"Saya belajar naik motor ya pakai vespa punya ayah saya," ceritanya.

Karena motor pula, Glen mengalami kecelakaan sampai tempurung lututnya pecah dan membuatnya susah beraktivitas. Glen bercerita saat itu, dia bersama dengan teman-temannya sedang asik konvoi untuk merayakan kelulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena ugal-ugalan, motor Glen ditabrak oleh motor tentara.

Menggendarai Vespa membuat Glen lebih dekat dengan karyawannya. Karena siapapun yang suka dengan vespa boleh bergabung.

Laki-laki berbadan tinggi ini mengaku cukup rutin mengikuti event kantor tour vespa. Beberapa tour yang pernah diikuti adalah Jakarta-Bandung- Cirebon dan Jakarta- Bogor- Bandung.

Selain suka menaiki vespa, Glen juga gemar menonton film aktion seperti Iron Man, Captain Amerika, Transformer, dan lainnya. Menurutnya menonton flim menjadi salah satu hiburan dikala lelah dengan pekerjaan dikantor.

" Biasanya kalau ada flim yang saya suka, saya minta tolong anak saya untuk belikan tiketnya," jelasnya.

Asal tahu saja, sejak muda Glen sudah hobi nonton flim. Bahkan dia rela membawa anaknya yang masih berusia empat tahun untuk ikut nonton flim bersamanya. Alhasil, kini anak-anaknya juga ikut hobi nonton flim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru