Yonder Musik dan XL Axiata dukung konser Katy Perry

Senin, 12 Februari 2018 | 22:58 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Yonder Musik dan XL Axiata dukung konser Katy Perry


KONSER MUSIK - JAKARTA. Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva music dunia, Katy Perry. Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu akan digelar pada tanggal 14 April 2018 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

"Kami bangga dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia. Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia," kata pendiri dan CEO Yonder, Adam Kidron, Senin (12/2).

Sementara itu, Mr. Rashad Javier Sanchez (Chief Premium Segment Officer PT. XL Axiata Tbk menyatakan bahwa dukungan pada penyelenggaraan konser Katy Perry ini merupakan momen membawa artis terkenal di Indonesia.

"Bagi pelanggan baru atau pelanggan setia bisa dapat kesempatan tiket gratis dengan membeli paket XL prioritas," ungkapnya di Cilandak, Jakarta, Senin (12/2).

Lebih lanjut untuk bisa mendapatkan tiket gratis, dan yang paling menarik adalah untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis ini, pelanggan XL dan pengguna Yonder Music cukup menukarkan kuota internetnya saja.

Detail mekanismenya bisa disimak melalui akun Instagram @myxl, @xlprioritas, dan @yondermusicid, atau di https://forum.xl.co.id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru