Yuk, intip tampilan terbaru Toyota Vios

Selasa, 01 November 2016 | 20:35 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Yuk, intip tampilan terbaru Toyota Vios


JAKARTA. Mendekati akhir tahun 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan berbagai produk baru dan improvement sejumlah line-up. Paling anyar, Toyota merilis New Toyota Vios dengan penampilan lebih stylish dan sporty didukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continuous improvement serta semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, melalui siaran pers, Selasa (1/11).

Berada di posisi market leader di segmen entry sedan, New Vios kini tampil dengan engine generasi terbaru yaitu  1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan 1.5 1NZ-FE yang disandang generasi sebelumnya. Tidak hanya lebih efisien, engine 1.5 2NR-FE halus dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Dipadukan sistem  transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift, membuat new Sedan entry Toyota ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru yang disematkan pada New Vios membuat konsumsi bahan bakar kendaraan ini makin hemat.

"Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktifitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,"  ucap Henry.

Di sisi eksterior, sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat pada kehadiran new trunk spoiler, dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade.

Penambahan sejumlah fitur interior seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah. Apalagi dengan tampilan baru ornamen AC berwarna silver pada New Vios grade G dan TRD.

"Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” kata Henry Tanoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru