Zivanna Letisha promosi gratis di Bukalapak

Senin, 02 Mei 2016 | 15:08 WIB   Reporter: Agung Jatmiko
Zivanna Letisha promosi gratis di Bukalapak


Kesibukan membuat Zivanna Letisha Siregar mesti mengesampingkan bisnis perawatan wajah dan kulitnya. Pembaca berita di Net. dan Puteri Indonesia 2008 ini mengibarkan usahanya lewat situs skin.co.id sejak tahun 2014, yang berisi tip perawatan wajah dan kulit sekaligus tempat berjualan aneka produk kecantikan.

Selain menjadi news anchor, perempuan kelahiran Jakarta, 16 Februari 1989, juga sibuk menulis buku keduanya. Buku berjudul Trik Juara Mengatur Waktu ini bakal dijual di toko buku mulai 12 April 2016. Tapi, buku pengembangan diri atawa motivasi itu bisa dipesan alias pre order hingga 10 April di Bukalapak.com.

Bagaimana ceritanya bisa pre order eksklusif di Bukalapak.com? Zizi, panggilan Miss Universe 2009 versi poling situs www.missuniverse.com ini, bilang, hal itu berangkat dari pertemanannya dengan Achmad Zacky, pendiri Bukapalak.com. Tak disangka, Zacky kemudian menawarkan Zizi mempromosikan bukunya lewat Bukalapak.com, dengan harga miring plus bonus kaos dan tandatangan sang penulis.

Untuk promosi ini, Zizi
juga tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk Bukalapak.com. “Tidak ada deal-deal dengan Bukalapak.com, saya sendiri bersyukur bahwa Achmad Zacky bersedia diwawancara untuk buku saya dan ternyata memberikan support yang sangat besar,” kata Zizi yang ingin menjadi perencana keuangan alias financial planner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru