2 Film Indonesia terbaru akan tayang akhir Januari di Netflix, ada banyak cerita seru

Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia terbaru akan tayang akhir Januari di Netflix, ada banyak cerita seru


FILM - Film Sobat Ambyar akhirnya tayang di Netflix. Sebuah film yang akan mengobati kerinduan penonton pada mendiang Didi Kempot dengan lagu-lagu romantisnya. 

Selain itu, ada film Indonesia terbaru di Netflix yaitu Affliction dan Winter in Tokyo yang sudah tayang. Netflix akan menghadirkan film June & Kopi tentang persahabatan manusia dan hewan. 

Netflix juga menyiapkan film Gundala yang tidak kalah seru. Siap jadi rekomendasi tontonan menarik, 2 film Indonesia ini segera tayang akhir Januari di Netflix.

June & Kopi

Poster June & Kopi, film Indonesia terbaru dengan cerita menarik di Netflix.

June & Kopi akan menjadi hiburan baru yang menarik untuk penonton Indonesia. Film ini menampilkan cerita yang jarang diangkat di perfilman Indonesia, tentang persahabatan manusia dan binatang.

June & Kopi menceritakan keluarga muda yang melewati banyak hal bersama anjing peliharaannya. Film di Netflix tersebut dibintangi Acha Septriasa dan Ryan Delon.

June & Kopi, film Indonesia terbaru yang akan tayang 28 Januari di Netflix.

Baca Juga: Film terbaru James Bond, No Time To Die memutuskan undur jadwal tayang lagi

Gundala

Film Gundala dari Joko Anwar siap tayang di Netflix.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan film Gundala di Netflix? Film arahan sutradara Joko Anwar itu menampilkan akting Abimana Aryasatya hingga Tara Basro. 

Film Gundala akan menampilkan cerita tentang seorang laki-laki yang mendapatkan kekuatan super. Dia akan melawan karakter jahat yang berkuasa dan ketidakadilan di kotanya. 

Film Gundala akan tayang 30 Januari di Netflix.

Selanjutnya: Film Korea terbaru Hyun Bin & Yoona tambah deretan aktor, ini peran dan sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru